| Sekretariat | Bidang Pengembangan Kepegawaian | Bidang Kesejahteraan dan Kedudukan Hukum Pegawai | Bidang Mutasi Pegawai |

URAIAN TUGAS SEKRETARIAT

Dasar :   
Peraturan Bupati Barito Kuala Nomor 31 Tahun 2008 Tentang uraian tugas unsur unsur organisasi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Barito Kuala.

Nama
:
AKHMAD ROYANI, SH
NIP
:
730 007 556
Pangkat/Gol.Ruang
:
Pembina Tingkat I / (IV/b)
Jabatan
:
Kepala Bagian Tata Usaha BKD Kabupaten Barito Kuala

Tugas :
Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Badan Kepegawaian darah dibidang kesekretariatan.

Fungsi :  
01. Mengkoordinir dan mengendalikan penyusun program dan rencana kerja Sekretariat.
02. Mengkoordinir dan Mengendalikan pelaksanaan kegiatan pada  sekretariat
03. Mengkoordinir dan Mengendalikan penyelenggaraan urusan program dan data.
04. Mengkoordinir dan Mengendalikan Penyelenggaraan urusan umum dan kepegawaian.
05. Mengkoordinir dan Mengendalikan penyelenggaraan urusan keuangan.
06. Melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas pada kesektariatan.
07. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan Sesuai bidang tugas.

 

SEKRETARIAT TERDIRI DARI :
A. Sub Bagian Program dan Data
Nama
:
EDDY PURNAWAN, A.Ks
NIP
:
540 013 791
Pangkat/Gol.Ruang
:
Penata (III/c)
Jabatan
:
Kepala Sub Bagian Program dan Data

Tugas :
Melaksanakan penyusunan program dan pengelolaan data Kepegawaian.

Fungsi :
01. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan penyusunan program dan rencana kerja pada Sub Bagian Program dan Data.

  • 02. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan perumusan rencana,  program dan Kegiatan Badan.
  • 03. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan penyusunan akuntabilitas Badan.
  • 04. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan Data Kepegawaian Kabupaten melalui sistem informasi dan manajemen kepegawaian.
  • 05. Melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas pada Sub Bagian Program dan Data.
  • 06. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretariat sesuai bidang tugas.

 

B. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Nama
:
I B E R A H I M
NIP
:
070 019 681
Pangkat/Gol.Ruang
:
Penata (III/c)
Jabatan
:
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Tugas :
Melaksanakan urusan umum dan kepegawaian

Fungsi :
01. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan penyusunan program dan rencana kerja pada Sub Bagian Umum & Kepegawaian.

  • 02. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan surat menyurat dan kearsipan.
  • 03. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan perlengkapan, rumah tangga dan pemeliharaan kantor.
  • 04. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan administrasi perjalanan dinas.
  • 05. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan kehumasan dan keprotokolan
  • 06. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan organisasi dan tatalaksana
  • 07. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pembinaan dan pengembangan pegawai.
  • 08. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pembinaan dan peningkatan disiplin dan budaya kerja pegawai.
  • 09. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan dan pendayagunaan analisis dan informasi jabatan.
  • 10. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan dan pelayanan administrasi kepegawaian.
  • 11. Mengkoordinir dan Menyiapkan penyusunan data kepegawaian.
  • 12. Melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.
  • 13. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretariat sesuai bidang tugas.

 

C. Sub Bagian Keuangan
Nama
:

YUSFIK JAUHARI, S.SOS

NIP
:
540 013 838
Pangkat/Gol.Ruang
:
Penata /  (III/c)
Jabatan
:
Kepala Sub Bagian Keuangan

Tugas :
Melaksanakan pengelolaan keuangan

Fungsi :
01. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan penyusunan program dan rencana kerja pada Sub Bagian keuangan.
02. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan perumusan rencana keuangan badan.
03. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan administrasi keuangan.
04. Mengkoordinir dan Menyiapkan bahan pengelolaan laporan akuntabilitas keuangan.
05. Melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas pada Sub Bagian Keuangan.
06. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretariat sesuai bidang tugas.