BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
KABUPATEN BARITO KUALA - KALIMANTAN SELATAN

Jalan Jenderal Sudirman Nomor 68 Marabahan Barito Kuala Kal-Sel 70511

No. Telp/Fax : 0511-4799507 | e-mail : bkd@baritokualakab.go.id
ANJUNGAN KEPEGAWAIAN ONLINE
...:: Selamat Datang di Web Site Resmi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Barito Kuala - Kalimantan Selatan  
VISI MISI


Perumusan visi dan misi dalam rencana strategis Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Barito Kuala merupakan pencerminan dari sasaran dan strategi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Adapun visi dan misi jangka menengah Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Barito Kuala Tahun 2013 – 2017 adalah sebagai berikut :

VISI : Penyelenggaraan Manajemen Kepegawaian yang Efektif Guna Mewujudkan PNS yang Kompeten.
Pengertian yang terkandung dalam pernyataan visi tersebut adalah penyelenggaraan manajemen kepegawaian yang berdaya saing, sebagai upaya meningkatkan efektifitas, efesiensi dan derajat profesionalisme penyelenggaraan tugas dan fungsi serta kewajiban di bidang kepegawaian baik perencanaan, pengadaan, pengembangan kualitas, penempatan, pembinaan disiplin, promosi, penggajian, peningkatan kesejahteraan dan pemberhentian (pensiun). Sehingga terwujud Pegawai Negeri Sipil yang kompeten, yaitu pegawai yang mempunyai pengetahuan, keahlian dan keterampilan dalam melaksanakan tugasnya, berdisiplin dan mampu memberikan pelayanan yang prima serta mampu mencapai kinerja dengan baik.
Semua itu ditempuh dengan upaya peningkatan efektifitas pelayanan dibidang kepegawaian, agar dapat memberikan hasil dan manfaat yang besar bagi setiap Pegawai Negeri Sipil, sehingga mempunyai efek positif dalam upaya meningkatkan kualitas aparatur daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

M I S I

Misi adalah pernyataan tentang apa yang harus dilakukakan untuk mewujudkan visi serta dapat memberikan arah dan petunjuk garis-garis besar cara pencapaian visi, adapun misi dapat di uraikan sebagai berikut :

  1. Mewujudkan perencanaan dan penataan PNS sesuai kompetensinya;
  2. Meningkatkan kualitas Sumber daya Aparatur melalui pendidikan dan pelatihan;
  3. Meningkatkan pembinaan aparatur dalam rangka mendorong peningkatan disiplin, kinerja, pengembangan karir dan kesejahteraan pegawai;
  4. Meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian yang tepat dengan didukung oleh pengolahan data dan sistem informasi kepegawaian yang akurat.

...:::...

 
 
Hari ini : Sun, 26 May 2019
Anda Pengunjung yang ke-38823
IP Address Anda :
BKD 2016 | Follow us :
Created by CV. Global Teknik Informasi
Dikelola oleh : Sub Bagian Pengolahan Data